09 July 2018

MENYIMPULKAN ISI DAN SISTEMATIKA SURAT LAMARAN PEKERJAAN



Menyimpulkan Isi dan Sistematika Surat Lamaran Pekerjaan

Menyimpulkan adalah mengikhtisarkan (menetapkan, menyarikan pendapat, dan sebagainya) berdasarkan apa-apa yang diuraikan (https://kbbi.kata.web.id/menyimpulkan/).

Menyimpulkan isi dan sistematika surat lamaran pekerjaan adalah mengikhtisarkan atau menetapkan isi dan sistematika surat lamaran pekerjaan berdasarkan identifikasi isi surat lamaran pekerjaan.

Contoh menyimpulkan isi dan sistematika surat lamaran pekerjaan berdasarkan identifikasi isi dan sistematika surat lamaran pekerjaan.

Contoh surat lamaran pekerjaan
Contoh identifikasi isi dan sistematika surat lamaran pekerjaan

Simpulan isi dan sistematika surat lamaran Pekerjaan



Contoh Soal Pilihan Ganda dan Uraian Disertai Kunci Jawaban Surat Lamaran Pekerjaan Klik https://zuhriindonesia.blogspot.com/2019/07/contoh-soal-penilaian-surat-lamaran.html

33 comments:

  1. terima kasih pak Zuhri, saya sangat terbantu, semoga bapak sehat selalu

    ReplyDelete
  2. terima kasih pak Zuhri, saya sangat terbantu, semoga bapak sehat selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin yra, Alhamdulillah, terima kasih juga

      Delete
  3. Mudah mudahan naek haji bapak Zuhri

    ReplyDelete
  4. Terima kasih pak Zuhri saya sangat terbantu, semoga sehat selalu dan berkah ilmunya aamiin

    ReplyDelete
  5. sangat membantu pak, semoga makin sukses

    ReplyDelete
  6. Pak izin copas di blog saya ya pak untuk tugas siswa. Saya letakkan sumbernya dari blog bapak. Terima kasih pak. Berkah ilmunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  7. izin copy ya Pak...tq

    ReplyDelete
  8. Makasih pak zuhri sya sngat terbantu

    ReplyDelete
  9. Terimakasih Pak Zuhri...sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  10. Assalamualaikum,,,,
    izin copas Bp, terima kasih

    ReplyDelete
  11. Apakah menurut bapak sistematikanya masih ada yang salah

    ReplyDelete
  12. Trimaksih bnayak pak..Ini sangat membantu saya

    ReplyDelete
  13. makasih pa ,sangat membantu sekali ,semoga terus memberikan informasi pelajaran yang mampu dipahami dengan cepat,semoga sehat selalu

    ReplyDelete
  14. terimakasih sebelumnya pak sangat membantu. tapi saya mau tanya yang no 8 untuk salam penutup itu kenapa bisa "Hormat saya" mohon dijawab pak

    ReplyDelete
  15. terima kasih. Sangat membantu:)

    ReplyDelete
  16. Sangat membantu untuk tugas saya terima kasih

    ReplyDelete
  17. Terimakasih.sangat membantu untuk saya

    ReplyDelete
  18. 😱😱😱😱

    ReplyDelete