10
(SEPULUH) KOMPETENSI PEDAGOGIK, SOAL/MATERI UTN 2017 DAN TANGGAL UNGGAHAN DI
BLOG: zuhriindonesia.blogspot.com
s.d.
10 APRIL 2017
1. Menguasai Karakteristik Peserta
Didik dari Aspek Fisik, Moral, Spiritual, Sosial, Kultural, Emosional, dan
Intelektual
a. Soal
UTN 2017 Perkembangan Kognitif dan Moral Peserta Didik (4/4/2017)
b. Materi
UTN 2017 Perkembangan Moral Peserta Didik (4/4/2017)
c. Materi
UTN 2017 Perkembangan Kognitif Peserta Didik (4/4/2017)
d. Soal
UTN 2017 Kesulitan Belajar Siswa (3/4/2017)
e. Materi
UTN 2017 Karakteristik Peserta Didik (31/3/2017)
2. Menguasai Teori Belajar dan
Prinsip-Prinsip Pembelajaran yang Mendidik
a. Materi
UTN 2017 Teori Belajar (2) (8/4 /2017)
b. Soal
UTN 2017 Teori Belajar Paket 2 (7/4/ 2017)
c. Soal
UTN 2017 Teori Belajar Paket 1
(1/4/2017)
d. Materi UTN 2017 Teori Belajar (1) (31/3/2017)
d. Materi UTN 2017 Teori Belajar (1) (31/3/2017)
3. Mengembangkan Kurikulum yang
Terkait dengan Mata Pelajaran yang Diampu
a. Materi
UTN 2017 Landasan dan Prinsip Pengembangan Kurikulum (6/4/2017)
b. Materi
UTN 2017 Pengertian, Fungsi, dan Peranan Kurikulum (6/4/2017)
c. Soal
UTN 2017 Mengembangkan Kurikulum yang Terkait dengan Mata Pelajaran yang Diampu
(5/4/2017)
d. Soal
UTN 2017 Prinsip Pengembangan Kurikulum (5/4/2017)
4. Menyelenggarakan Pembelajaran yang
Mendidik
a. Soal
UTN 2017 Perencanaan dan Pelaksanaan Pembelajaran (1/4/2017)
b. Materi
UTN 2017 Pendekatan, Strategi, Metode, dan
Teknik Pembelajaran (31/3/2017)
5. Memanfaatkan Teknologi Informasi dan
Komunikasi untuk Kepentingan Pembelajaran
a. Soal
UTN 2017 Media dan TIK dalam Pembelajaran (2/4/2017)
b. Materi
UTN 2017 Media Pembelajaran (31/3/2017)
6. Memfasilitasi Pengembangan Potensi
Peserta Didik untuk Mengaktualisasikan berbagai Potensi yang Dimiliki
a. Soal
UTN 2017 Model Pembelajaran Paket 2 (8/4/2017)
b. Soal
UTN 2017 Model Pembelajaran Paket 1 (31/3/2017)
7. Berkomunikasi Secara Efektif,
Empatik, dan Santun dengan Peserta Didik
-Soal UTN 2017 Berkomunikasi Secara
Efektif (5/4/2017)
8. Menyelenggarakan Penilaian dan
Evaluasi Proses dan Hasil Belajar
a. Soal
UTN 2017 Tujuan, Fungsi, dan Prinsip Penilaian (10/4/2017)
b. Materi
UTN 2017 Tujuan, Fungsi, dan Prinsip Penilaian (10/4/2017)
c. Soal
UTN 2017 Pengertian Evaluasi, Pengukuran, Tes, dan Penilaian (9/4/2017)
d. Materi
UTN 2017 Pengertian Evaluasi, Pengukuran, Tes, dan Penilaian (9/4/2017)
e. Soal
UTN 2017 KKM (3/4/2017)
f. Materi
UTN 2017 Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) (3/4/2017)
g. Materi
UTN 2017 Teknik Penilaian (2/4/2017)
h. Soal
UTN 2017 Penilaian (1/4/2017)
9. Memanfaatkan Hasil Penilaian dan
Evaluasi untuk Kepentingan Pembelajaran
a. Materi
UTN 2017 Pembelajaran Pengayaan (6/4/2017)
b. Materi
UTN 2017 Program Remedial (3/4/2017)
c. Soal
UTN 2017 Program Remedial dan Pengayaan (3/4/2017)
10. Melakukan Tindakan Reflektif Untuk
Peningkatan Kualitas Pembelajaran (Refleksi Pembelajaran dan PTK)
a. Soal
UTN 2017 Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Paket 2 (7/4/2017)
b. Materi
UTN 2017 Laporan PTK (7/4/2017)
c. Materi
UTN 2017 Proposal PTK (7/4/2017)
d. Materi
UTN 2017 Tahap Pelaksanaan PTK (6/4/2017)
e. Materi
UTN 2017 Desain Penelitian Tindakan Kelas (6/4/2017)
f. Soal
UTN 2017 PTK Paket 1 (2/4/2017)
g. Soal
UTN 2017 Refleksi Pembelajaran (2/4/2017)
h. Materi
UTN 2017 Refleksi Pembelajaran (2/4/2017)
BACA JUGA
SOAL DAN PEMBAHASAN KOMPETENSI PEDAGOGIK BACA DI SINI
KOMPETENSI PROFESIONAL BAHASA INDONESIA BACA DI SINI
BACA JUGA
SOAL DAN PEMBAHASAN KOMPETENSI PEDAGOGIK BACA DI SINI
KOMPETENSI PROFESIONAL BAHASA INDONESIA BACA DI SINI
0 komentar:
Post a Comment