11 April 2017

PEMETAAN KOMPETENSI PEDAGOGIK, SOAL DAN MATERI UTN 2017


10 (SEPULUH) KOMPETENSI PEDAGOGIK,  SOAL/MATERI UTN 2017 DAN TANGGAL UNGGAHAN DI BLOG: zuhriindonesia.blogspot.com

s.d. 10 APRIL 2017



1.  Menguasai Karakteristik Peserta Didik dari Aspek Fisik, Moral, Spiritual, Sosial, Kultural, Emosional, dan Intelektual  

a.     Soal UTN 2017 Perkembangan Kognitif dan Moral Peserta Didik (4/4/2017)

b.     Materi UTN 2017 Perkembangan Moral Peserta Didik (4/4/2017)

c.      Materi UTN 2017 Perkembangan Kognitif Peserta Didik (4/4/2017)

d.     Soal UTN 2017 Kesulitan Belajar Siswa (3/4/2017)

e.      Materi UTN 2017 Karakteristik Peserta Didik (31/3/2017)



2.  Menguasai Teori Belajar dan Prinsip-Prinsip Pembelajaran yang Mendidik      

a.     Materi UTN 2017 Teori Belajar (2) (8/4 /2017)

b.     Soal UTN 2017 Teori Belajar Paket 2 (7/4/ 2017)

c.      Soal UTN  2017 Teori Belajar Paket 1 (1/4/2017)

d.    Materi UTN 2017 Teori Belajar (1) (31/3/2017)



3.  Mengembangkan Kurikulum yang Terkait dengan Mata Pelajaran yang Diampu     

a.     Materi UTN 2017 Landasan dan Prinsip Pengembangan Kurikulum (6/4/2017)

b.     Materi UTN 2017 Pengertian, Fungsi, dan Peranan Kurikulum (6/4/2017)

c.      Soal UTN 2017 Mengembangkan Kurikulum yang Terkait dengan Mata Pelajaran yang Diampu (5/4/2017)

d.     Soal UTN 2017 Prinsip Pengembangan Kurikulum (5/4/2017)



4.  Menyelenggarakan Pembelajaran yang Mendidik

a.     Soal UTN 2017 Perencanaan dan Pelaksanaan Pembelajaran (1/4/2017)

b.     Materi UTN 2017  Pendekatan, Strategi, Metode, dan Teknik Pembelajaran (31/3/2017)



5.  Memanfaatkan Teknologi Informasi dan Komunikasi untuk Kepentingan Pembelajaran 

a.     Soal UTN 2017 Media dan TIK dalam Pembelajaran (2/4/2017)

b.     Materi UTN 2017 Media Pembelajaran (31/3/2017)



6.  Memfasilitasi Pengembangan Potensi Peserta Didik untuk Mengaktualisasikan berbagai Potensi yang Dimiliki  

a.     Soal UTN 2017 Model Pembelajaran Paket 2 (8/4/2017)

b.     Soal UTN 2017 Model Pembelajaran Paket 1 (31/3/2017)



7.  Berkomunikasi Secara Efektif, Empatik, dan Santun dengan Peserta Didik      

-Soal UTN 2017 Berkomunikasi Secara Efektif (5/4/2017)



8.  Menyelenggarakan Penilaian dan Evaluasi Proses dan Hasil Belajar

a.     Soal UTN 2017 Tujuan, Fungsi, dan Prinsip Penilaian (10/4/2017)

b.     Materi UTN 2017 Tujuan, Fungsi, dan Prinsip Penilaian (10/4/2017)

c.      Soal UTN 2017 Pengertian Evaluasi, Pengukuran, Tes, dan Penilaian (9/4/2017)

d.     Materi UTN 2017 Pengertian Evaluasi, Pengukuran, Tes, dan Penilaian (9/4/2017)

e.      Soal UTN 2017 KKM (3/4/2017)

f.       Materi UTN 2017 Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) (3/4/2017)

g.     Materi UTN 2017 Teknik Penilaian (2/4/2017)

h.     Soal UTN 2017  Penilaian (1/4/2017)



9.  Memanfaatkan Hasil Penilaian dan Evaluasi untuk Kepentingan Pembelajaran     

a.     Materi UTN 2017 Pembelajaran Pengayaan (6/4/2017)

b.     Materi UTN 2017 Program Remedial (3/4/2017)

c.      Soal UTN 2017 Program Remedial dan Pengayaan (3/4/2017)



10.  Melakukan Tindakan Reflektif Untuk Peningkatan Kualitas Pembelajaran (Refleksi Pembelajaran dan PTK)       

a.     Soal UTN 2017 Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Paket 2 (7/4/2017)

b.     Materi UTN 2017 Laporan PTK (7/4/2017)

c.      Materi UTN 2017 Proposal PTK (7/4/2017)

d.     Materi UTN 2017 Tahap Pelaksanaan PTK (6/4/2017)

e.      Materi UTN 2017 Desain Penelitian Tindakan Kelas (6/4/2017)

f.       Soal UTN 2017 PTK Paket 1 (2/4/2017)

g.     Soal UTN 2017 Refleksi Pembelajaran (2/4/2017)

h.     Materi UTN 2017 Refleksi Pembelajaran (2/4/2017)

BACA JUGA
SOAL DAN PEMBAHASAN KOMPETENSI PEDAGOGIK BACA DI SINI
KOMPETENSI PROFESIONAL BAHASA INDONESIA BACA DI SINI

0 komentar:

Post a Comment