07 June 2017

PENDAFTAR YANG LOLOS SEBAGAI CALON PESERTA PELATIHAN PENULISAN SOAL PUSPENDIK TAHUN 2017







Bapak/Ibu yang telah mendaftar dan LOLOS sebagai calon peserta pelatihan penulisan soal puspendik tahun 2017 menerima pemberitahuan (email) dari puspendik.

Berikut contoh kiriman email yang diterima oleh Bapak/Ibu yang telah mendaftar dan dinyatakan lolos sebagai calon peserta pelatihan penulisan soal puspendik tahun 2017.
BACA / UNDUH BAHAN PELATIHAN PENULISAN SOAL
CONTOH EMAIL 1


CONTOH EMAIL 2

CONTOH EMAIL 3


Keterangan: KARENA PEMBERITAHUAN LEWAT AKUN EMAIL MASING-MASING PENDAFTAR SILAKAN BAPAK/IBU CEK DI AKUN EMAIL MASING-MASING. SEMOGA SUKSES.
Kami mengucapkan selamat Bagi Bapak/Ibu yang sudah menerima email dan dinyatakan lolos sebagai calon penulis dan calon peserta pelatihan penulisan soal puspendik.
Bagi yang pada tahun ini belum berkesempatan, jangan berkecil hati. Ada beberapa pertimbangan sehingga Bapak/Ibu belum berkesempatan, mungkin karena domisili dan kuota peserta pelatihan. Bagi Bapak /Ibu yang telah mendaftar dan memnuhi persyaratan, Insya Allah data Bapak/Ibu sudah masuk di database puspendik dan akan DIPERTIMBANGKAN untuk mengikuti pelatihan pada tahun berikutnya. Sebagai informasi bahwa ada Bapak/Ibu pada tahun ini mendapatkan TIKET PELATIHAN dan DIPERTIMBANGKAN  sebagai calon peserta pelatihan tahun 2017 karena telah mendaftar pada tahun 2016.
BERIKUT CONTOH EMAIL CALON PESERTA PELATIHAN TAHUN 2017 YANG TELAH MENDAFTAR PADA TAHUN 2016/




BACA





25 comments:

  1. Saya sudah daftar sejak 30 Mei 2017, tp belum dapat email seperti diatasi, berarti saya g lolos ya min

    ReplyDelete
  2. Apakah itu nanti yang diterima ataupun tidak mendapatkan confirmasi email pak, dan kuotanya berapa njih pak, soalnya penasaran.

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf pak madz sho, saya belum bisa berikan jawaban.

      Delete
    2. Pak zuhri, gimana cara daftarnya, saya tertarik sekali utk mengikutinya...

      Delete
  3. Gimana cara ngedaftarnya Bang zuhri...
    Saya sangat berminat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh, sudah ditutup tanggal 4 Juni Pak....

      Delete
    2. pengumuman pendaftaran sudah saya posting tgl 28 Mei

      Delete
    3. Adakah pendaftaran pelatihan lainya pak...
      Sy sangat kepingin mengikuti nya. tolong dikasih informasi nya pak...

      Delete
    4. Siap, Insya Allah Pak.... mohon Bapak bisa sertakan nomor WA , agar bisa komunikasi yang lebih spesifik sesuai bidang tugas Bapak. terima kasih

      Delete
  4. terimakasih infonya pak. Alhamdulillah dah dapat balasan.

    ReplyDelete
  5. terimakasih infonya pak. Alhamdulillah dah dapat balasan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat Ibu Puji Tri Wijayanti... terima kasih juga. Sekadar saran, sambil menunggu pelaksanaan pelatihan, ibu bisa membaca bahan-bahan pelatihan penulisan dan berlatih menyusun soal HOTS

      Delete
  6. pa sudah dicek ada tugas dari puspendik untuk membuat soal?

    ReplyDelete
  7. Saya sudah terdaftar sebagai penulis soal, tapi sampai sekarang kok belum ada tugas di dashboard saya, sementara jadwal penulisan soal akan berakhir 3 hari lagi, itu gimana ya pak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba Ibu kirim email ke siap@kemdikbud.go.id sampaikan permasalahan disertai dengan keterangan diri

      Delete
  8. Bpk, saya sdh trmasuk calon yg lolos, tpi begitu sya buka akunx, trnyata trdapat kesalahan pda data saya, saya guru bahasa inggris, sedangkan di akun saya trdaftar sebagai guru bahasa indonesia, sehingga saya tdk bisa mengerjakan soal yg harus dikumpul pda tgl 16 ini, mohon solusinya. Terima kasih sebelumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. SEGERA kirim email ke siap@kemdikbud.go.id sampaikan permasalahan dan sertai keterangan diri.Insya Allah ada solusi

      Delete
  9. Bapak. Berarti pemanggilan peserta sudah dilakukan ya, karena sampai saat ini saya belum dapat email balasan. terima kasih.

    ReplyDelete
  10. saya tidak dapat email balasan pak, berarti saya tdk lolos ya pak? pdhal sy sangat berminat mengikuti pelatihan tsb. Dan jika th depan usia sy sdh tdk memungkinkan krn sdh lebih dari 45 th. Adakah pelatihan lain seperti itu yg tdk membatasi usia pesertanya? Mohon infonya pak.

    ReplyDelete
  11. saya tidak dapat email balasan pak, berarti saya tdk lolos ya pak? pdhal sy sangat berminat mengikuti pelatihan tsb. Dan jika th depan usia sy sdh tdk memungkinkan krn sdh lebih dari 45 th. Adakah pelatihan lain seperti itu yg tdk membatasi usia pesertanya? Mohon infonya pak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba hub / kirim email ke siap@kemdikbud.go.id untuk minta penjelasan

      Delete
  12. Ass.pak...
    bs dikirimkan cara penulisan soalnya pak? saya sudah ketik tp ada pesan "Field harus diisi dengan text".. mksudnya apa ya pak?

    ReplyDelete
  13. mf, boleh dikirimkan ke email sy pak contoh bpk punya? ke email sy ririndrahidayat@gmail.com.. mhn petunjuknya pak?

    ReplyDelete
  14. maaf pak, saya sudah menerima email spt diatas, apakah otomatis saya termasuk peserta pelatihan ? klo begitu saya terlambat membaca infonya pak

    ReplyDelete