A. TEKS NEGOSIASI
1. Disajikan
teks negosiasi, siswa dapat menentukan pokok isi teks dengan tepat.
2. Disajikan
teks negosiasi, siswa dapat menentukan hal yang bukan isi teks dengan tepat.
3. Disajikan
teks negosiasi, siswa dapat menentukan makna istilah dalam teks dengan tepat.
4. Disajikan
teks negosiasi, siswa dapat menentukan bagian/struktur teks dengan tepat
5. Disajikan
teks negosiasi, siswa dapat menentukan ciri kebahasaan teks negosiasi dengan
tepat
6. Disajikan
teks negosiasi, siswa dapat mengabstraksi teks dengan tepat.
7. Disajikan
teks negosiasi, siswa dapat mengoversi teks dalam monolog dengan tepat.
8. Disajikan
teks negosiasi yang dirumpangkan kalimatnya, siswa dapat melengkapi bagian
rumpang dengan kalimat yang tepat.
9. Disajikan
teks negosiasi yang menggunakan kata tidak baku, siswa dapat menunjukkan kalimat yang menggunakan kata
tidak baku dengan tepat.
10. Disajikan
dua teks negosiasi, siswa dapat membandingkan kedua teks dengan tepat.
11. Disajikan
teks negosiasi yang salah dalam penggunaan kata sapaan, siswa dapat menyunting
teks dengan tepat.
12. Disajikan
teks negosiasi, siswa dapat menentukan kalimat evaluasi sesuai isi teks dengan
tepat.
B. TEKS DEBAT
1. Disajikan
penggalan teks pernyataan peserta debat, mengidentifikasi unsur debat dengan
tepat.
2. Disajikan
teks debat, peserta didik dapat merumuskan tata cara debat dengan tepat.
3. Disajikan
penggalan pembicaraan debat, peserda didik dapat mengidentifikasi pihak yang
menuturkan penggalan tersebut dengan tepat
4. Disajikan
penggalan pembicaraan debat, peserda didik dapat mengidentifikasi pihak yang
menuturkan penggalan tersebut dengan tepat.
5. Disajikan
penggalan teks debat, peserta didik dapat menentukan ciri kebahasaan teks
debat.
6. Disajikan
penggalan debat, peserda didik dapat mengidentifikasi mosi yang diperdebatkan
dengan tepat.
7. Disajikan
penggalan debat, peserta didik dapat menentukan pokok masalah yang dibicarakan
dengan tepat.
8. Disajikan
penggalan penarikan simpulan, peserta didik dapat menentukan cara penarikan
simpulan dengan tepat.
9. Disajikan
penggalan penarikan simpulan, peserta didik dapat menentukan cara penarikan
simpulan dengan tepat.
10. Disajikan
penggalan debat, peserta didik dapat mengevaluasi penggalan dengan tepat.
11. Disajikan
penggalan debat, peserta didik dapat menentukan kalimat yang menggunakan kata
tidak sesuai ejaan dengan tepat.
C. TEKS BIOGRAFI
1. Disajikan
penggalan teks biografi, peserta didik dapat mengidentifikasi struktur teks
dengan tepat.
2. Disajikan
penggalan teks biografi, peserta didik dapat menentukan isi teks dengan tepat.
3. Disajikan
penggalan teks biografi, peserta didik dapat menentukan ciri kebahasaan teks
dengan tepat.
4. Disajikan
penggalan teks biografi, peserta didik dapat mengidentifikasi bagian struktur
teks dengan tepat.
5. Disajikan
penggalan teks biografi, peserta didik dapat mengidentifikasi bagian struktur
teks biografi dengan tepat.
6. Disajikan
penggalan teks biografi, peserta didik dapat menentukan keteladanan tokoh
dengan tepat.
7. Disajikan
penggalan teks biografi, peserta didik dapat menentukan keistimewaan tokoh
dengan tepat.
8. Disajikan
penggalan teks biografi, peserta didik dapat menentukan permasalahan tokoh
dengan tepat.
9. Disajikan
penggalan teks biografi, peserta didik dapat menentukan cara penyajian karakter
unggul tokoh dengan tepat.
10. Disajikan
penggalan teks biografi, peserta didik dapat menentukan konversi teks dengan
tepat.
11. Disajikan
penggalan teks biografi, peserta didik dapat menentukan kalimat tanya sesuai
isi teks dengan tepat.
12. Disajikan
penggalan teks biografi, peserta didik dapat menentukan cara penyajian karakter
unggul tokoh dengan tepat.
D. TEKS PUISI
1. Disajikan
dua pantun, peserta didik dapat menentukan perbedaan isi pantun dengan tepat.
2. Disajikan
pantun yang dirumpangkan salah satu lariknya, peserta didik dapat melengkapi
bagian rumpang dengan larik yang tepat.
3. Disajikan
pantun, peserta didik dapat menentukan isi pantun dengan tepat.
4. Disajikan
puisi yang menggunakan kata lambang, peserta didik dapat menentukan makna
lambang dengan tepat.
5. Disajikan
puisi, peserta didik dapat menentukan makna puisi dengan tepat.
6. Disajikan
puisi baru, peserta didik dapat menentukan amanat puisi dengan tepat.
7. Disajikan
puisi yang dirumpangkan salah satu barisnya, peserta didik dapat melengkapi
bagian rumpang dengan larik bermajas dengan tepat.
8. Disajikan
puisi yang dirumpangkan salah satu barisnya, peserta didik dapat melengkapi
bagian rumpang dengan baris yang tepat.
9. Disajikan
gurindam, peserta didik dapat menentukan maksud gurindam dengan tepat.
10. Disajikan
dua puisi, peserta didik dapat membandingkan dua puisi dengan tepat.
URAIAN
1. Disajikan
penggalan teks negosiasi, peserta didik dapat mengevaluasi penggalan teks
dengan tepat..
2. Disajikan
penggalan teks debat, peserta didik dapat menarasikan isi debat dalam sebuah
paragraf.
3. Dasajikan
penggalan teks biografi, peserta didik dapat menjelaskan cara menyajikan
karakter unggul tokoh dengan tepat.
4. Disajikan
puisi lama, peserta didik dapat menuliskan isi puisi dalam sebuah paragraf.
5. Disajikan
puisi baru, peserta didik dapat menuliskan isi puisi dalam sebuah paragraf.
unduh kisi-kisi PAT KLIK DI SINI
unduh kisi-kisi PAT KLIK DI SINI
MATERI PERSIAPAN UKK/PAT KELAS X
TEKS PUISI
1. MENENTUKAN TEMA PUISI KLIK https://zuhriindonesia.blogspot.co.id/2018/03/menemukan-tema-puisi.html
2. MENENTUKAN MAKNA PUISI KLIK https://zuhriindonesia.blogspot.co.id/2018/03/contoh-menentukan-makna-puisi.html
3. MENENTUKAN SUASANA PUISI KLIK https://zuhriindonesia.blogspot.co.id/2018/03/menentukan-suasana-dalam-puisi.html
TEKS BIOGRAFI
1. MENENTUKAN STRUKTUR TEKS BIOGRAFI KLIK https://zuhriindonesia.blogspot.co.id/2018/02/struktur-teks-biografi.html
2. MENENTUKAN ASPEK KEBAHASAAN TEKS BIOGRAFI KLIK https://zuhriindonesia.blogspot.co.id/2018/02/struktur-teks-biografi.html
TEKS DEBAT
TEKS NEGOSIASI
gak bisa diunduh kisi kisinya mohon dibantu
ReplyDelete