06 July 2018

LANGKAH-LANGKAH VERVAL DATA KEPENDUDUKAN DI SIMPKB




Verval data kependudukan di SIMPKB 
Langkah-langkahnya:

1. Login dengan akun masing-masing di https://paspor.simpkb.id/casgpo/login

2. Masukkan username dan pasword SIMPKB anda seperti biasa.

3. Setelah berhasil masuk klik menu profilku.

4. Silahkan anda lengkapi data berupa:NIK, Nama Lengkap anda, Tempat dan tanggal lahir , Jenis Kelamin, Golongan Darah, Alamat, Nama Provinsi, Nama Kota dan Kabupaten, Nama Kecamatan, Nama Kelurahan/Desa RT/RW, Agama, Status Perkawinan, Pekerjaan, Kewarganegaraan

5. Jangan lupa siapkan  Scan e-KTP,

6. Langkah terakhir adalah memastikan data anda benar-benar valid. Perlu diingat, data anda tidak bisa diedit jika anda telah selesai melakukan penyimpanan data. Jika data anda sudah benar-benar valid. maka silahkan lakukan penyimpanan data.

Sumber

https://app.simpkb.id/gtk/#!/nik/verval




9 comments:

  1. Punya saya kok tidak ada nggih pak.. mohon informasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya tidak ada bgmn… buka akun simpkb Bapak terus buka pada profilku...

      Delete
    2. Iya sama.. Di akun ku pun tidak muncul lagi.

      Delete
  2. Awalnya saya buka di profil muncul verval data kependudukan.. Pas terakhir di minta scan E-ktp. Terpaksa kutunda dulu. Bsok nya ku scan ktp saya.. Stelah selesai ku buka sim pkb .Pas ku klik profil ku.. Data verval itu tidak muncul lagi sampe sekarang. . Aku jadi bingung. Apa solusinya..tolong lah bgaimana ini.. Bgamaina caranya supaya verval data itu muncul kmbali di akun ku

    ReplyDelete
  3. Sedih jg ya.. Bgtu selesai dan baru selesai ku scan E-ktp saya. Pas mau ku buka di profilku. Gak muncul lg verval data itu.. Ooh... Menyedihkan..

    ReplyDelete
  4. Mohon mas zuhri penjelasan nya.. Saya kornelius kaban.. Yg tgl 8juli diatas komentar saya..kirimlah informasinya ke email saya pak zuhri.. Korneliuskaban74982@gmail.com

    ReplyDelete
  5. Yg bertanda gembok bisa di edit tidak? Saya sudah S1 dan TMT saya salah gimana cara editnya? Mohon bantuan

    ReplyDelete