25 August 2018

SURAT PEMANGGILAN PESERTA PELATIHAN GURU DAERAH KHUSUS (PGDK) DAN DAFTAR PESERTA PGDK TAHUN 2018



SURAT PEMANGGILAN PESERTA PELATIHAN GURU DAERAH KHUSUS (PGDK) DAN DAFTAR PESERTA PGDK TAHUN 2018

Berdasarkan surat dari Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan nomor 23281/B3.2/GT/2018 tanggal 16 Agustus 2018 tentang Pemanggilan Peserta Pelatihan Guru Daerah Khusus (PGDK) Dinyatakan bahwa Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan melaksanakan program Pelatihan Guru Daerah Khusus (PGDK) bagi sejumlah 3.358 orang guru yang mengajar di daerah khusus.

Program PGDK ini terintegrasi dengan program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan yang akan dilaksanakan oleh perguruan tinggi.

Program PGDK akan dilaksanakan tanggal 1 s.d. 8 September 2018 bertempay di PPPPTK/LPMP yang sudah ditentukan (terlampir dalam surat).

Untuk kelancaran pelaksanaan program PGDK dan PPG Dalam Jabatan, peserta diwajibkan membawa kelengkapan sebagai berikut :
1. Surat tugas dari pejabat yang berwenang, SPPD yang di tanda tangan oleh pimpinan (2 rangkap)
2. Berkas administrasi yaitu fotokopi ijasah S-1/D-IV, SK pengangkatan sebagai guru dari Gubernur/ Bupati/Walikota atau pejabat yang berwenang sesuai syarat PPG
3. Membawa Laptop, Perlengkapan pribadi (pakaian, alat mandi, obat-obatan) dengan jumlah yang cukup selama mengikuti program PPG.
4. Peserta yang menggunakan perjalanan udara, wajib menggunakan kelas ekonomi, menyerahkan tiket keberangkatan dan bording pass.


Unduh Surat Pemanggilan Peserta Pelatihan Guru Daerah Khusus (PGDK) dan Daftar peserta PGDK Klik https://drive.google.com/file/d/1RSJhVyUrWqeWgqGcVojgCXI9sRqx1fM_/view

0 komentar:

Post a Comment