KISI-KISI SOAL UKK
BSI X KURIKULUM 2013
TAHUN PELAJARAN 2016/2017
TAHUN PELAJARAN 2016/2017
BACA JUGA KISI-KISI KELAS XI
KISI-KISI PENILAIAN AKHIR TAHUN / ULANGAN KENAIKAN KELAS DAN
RINGKASAN MATERI
MAPEL BAHASA INDONESIA KELAS XI SMA/SMK TAHUN 2018/2019
MATERI: TEKS PROPOSAL, KARYA ILMIAH, RESENSI, DAN DRAMA
KISI-KISI PAT/UKK KELAS X KLIK https://zuhriindonesia.blogspot.co.id/2018/05/kisi-kisi-pat-ukk-semester-2-tahun.html
NO.
|
MATERI
|
INDIKATOR
SOAL
|
NOMOR
SOAL
|
1
|
Teks
Debat
|
Siswa dapat mengidentifikasi unsur-unsur debat
dengan tepat.
|
1
|
Peserta didik dapat merumuskan tata cara debat
dengan tepat.
|
2
|
||
Disajikan penggalan pembicaraan debat, peserda didik
dapat mengidentifikasi pihak yang menuturkan penggalan tersebut dengan tepat
|
3
|
||
Disajikan penggalan pembicaraan debat, peserda didik
dapat mengidentifikasi pihak yang menuturkan penggalan tersebut dengan tepat.
|
4
|
||
Disajikan penggalan pembicaraan debat, peserda didik
dapat mengidentifikasi pihak yang menuturkan penggalan tersebut dengan tepat.
|
5
|
||
Disajikan penggalan pembicaraan debat, peserda didik
dapat mengidentifikasi pihak yang menuturkan penggalan tersebut dengan tepat.
|
6
|
||
Disajikan penggalan pembicaraan debat yang
disampaikan oleh tim afirmasi, peserda didik dapat menentukan kalimat
jawab/tanggapan yang disampaikan tim oposisi dengan tepat.
|
7
|
||
Disajikan penggalan pembicaraan debat yang
disampaikan oleh opisisi, peserda didik dapat menentukan kalimat
jawab/tanggapan yang disampaikan tim afirmasi dengan tepat.
|
8
|
||
Disajikan penggalan debat, peserda didik dapat
mengidentifikasi mosi yang diperdebatkan dengan tepat.
|
9
|
||
Disajikan penggalan debat, peserta didik dapat
menentukan pokok masalah yang dibicarakan dengan tepat.
|
10
|
||
Disajikan penggalan penarikan simpulan, peserta
didik dapat menentukan cara penarikan simpulan dengan tepat.
|
11
|
||
Disajikan penggalan penarikan simpulan, peserta
didik dapat menentukan cara penarikan simpulan dengan tepat.
|
12
|
||
Disajikan penggalan penarikan simpulan, peserta
didik dapat menentukan cara penarikan simpulan dengan tepat.
|
13
|
||
Disajikan penggalan debat, peserta didik dapat
mengevaluasi kalimat dengan tepat.
|
14
|
||
Disajikan penggalan, peserta didik dapat menentukan
kalimat akibat dengan tepat.
|
15
|
||
2
|
Teks
Biografi
|
Siswa dapat menentukan struktur teks biografi dengan
tepat.
|
16
|
Disajikan penggalan teks biografi, peserta didik
dapat mengidentifikasi unsur teks biografi dengan tepat.
|
17
|
||
Disajikan penggalan teks biografi, peserta didik
dapat mengidentifikasi unsur teks biografi dengan tepat.
|
18
|
||
Disajikan penggalan teks biografi, peserta didik
dapat mengidentifikasi unsur teks biografi dengan tepat
|
19
|
||
Disajikan penggalan teks biografi, peserta didik
dapat menentukan hal yang dapat diteladani tokoh dengan tepat.
|
20
|
||
Disajikan penggalan teks biografi, peserta didik
dapat menentukan nilai-nilai yang dapat diteladani dengan tepat.
|
21
|
||
Disajikan penggalan teks biografi, peserta didik dapat menentukan watak
tokoh dengan tepat.
|
22
|
||
Disajikan penggalan teks biografi, peserta didik dapat menentukan hal
yang bukan isi penggalan dengan tepat.
|
23
|
||
Disajikan penggalan teks biografi, peserta didik dapat menentukan hal
yang menarik pada tokoh dengan tepat.
|
24
|
||
Disajikan penggalan teks biografi, peserta didik dapat menentukan kalimat
jawab sesuai pertanyaan dengan tepat.
|
25
|
||
Disajikan penggalan teks biografi, peserta didik dapat menentukan hal
yang diteladani pada tokoh dengan tepat.
|
26
|
||
Disajikan penggalan teks biografi, peserta didik dapat menentukan pokok
informasi dalam teks dengan tepat.
|
27
|
||
Disajikan penggalan teks biografi, peserta didik dapat menentukan
pernyataan yang sesuai isi teks dengan tepat.
|
28
|
||
Disajikan penggalan teks biografi, peserta didik dapat menentukan kalimat
tanya sesuai isi teks dengan tepat.
|
29
|
||
Disajikan penggalan teks biografi, peserta didik dapat menentukan
pernyataan yang tidak sesuai isi teks dengan tepat.
|
30
|
||
3
|
Teks Puisi
|
Disajikan dua pantun, peserta didik dapat menentukan perbedaan isi kedua
pantun dengan tepat.
|
31
|
Disajikan pantun yang dirumpangkan salah satu larik isinya, peserta didik
dapat melengkapi bagian rumpang dengan larik yang tepat.
|
32
|
||
Disajikan pantun, peserta didik dapat menentukan isi pantun dengan tepat.
|
33
|
||
Disajikan puisi, peserta didik dapat menentukan makna kata lambang dengan
tepat.
|
34
|
||
Disajikan puisi, peserta didik dapat menentukan unsure yang dominan dalam
puisi dengan tepat.
|
35
|
||
Disajikan puisi, peserta didik dapat menentukan makna puisi dengan tepat.
|
36
|
||
Disajikan puisi yang dirumpangkan salah satu barisnya, peserta didik
dapat melengkapi bagian rumpang dengan larik bermajas dengan tepat.
|
37
|
||
Disajikan pantun yang dirumpangkan salah satu barisnya, peserta didik
dapat melengkapi bagian rumpang dengan baris dengan tepat.
|
38
|
||
Disajikan gurindam, peserta didik dapat menentukan makna gurindam dengan
tepat.
|
39
|
||
Disajikan puisi baru, peserta didik dapat menentukan amanat puisi dengan
tepat.
|
40
|
0 komentar:
Post a Comment